November 11, 2009

Harapanku...

Bismillahirohmanirrohiim...
Ya Alloh,Permudahkanlah segala urusan hambaMu ini...
Dapat menyelesaikan perkuliah pada waktunya dan di lancarkan dalam menyelesaikan skripsi serta sabar menghadapi dan menunggu dosen pembimbing.Agar aku dapat menjalankan amanah yang lain...

Ya Alloh,di benak ini banyak rencana yang sudah tersususun rapi yang akan di jalani setelah perkuliah selesai.Aku sangat berharap sekali itu akan terjadi.Itu adalah Passwordnya,dapat banyak yang ku lakukan kalo itu terjadi dan sembari membenah diri...
Banyak teman-temanku bilang kalo aku udah siap untuk menikah karena mereka tahu itu dari aku sering bahas topik tentang nikah...padahal itu sekedar berbagi ilmu dan sedangkan aku sendiri tidak siap,aku masih merasa banyak yang harus dibenahi dan ilmuku masih sedikit khususnya ilmu agama...Aku percaya dengan janji Alloh di surah An-Nuur:26,untuk itulah aku berusaha untuk selalu dan tak hentinya memperbaiki diri...jangan menyibukkan diri dengan hal yang masih jauh dan tak pasti karena itu akan datang pada waktunya...

Ya Alloh,aku sangat berharap sekali itu akan terjadi...dengan itu aku dapat mudah menjalankan yang lain karena itu passwordnya...
Ya Alloh,bila itu tidak terjadi...aku yakin Engkau akan menggantinya dengan yang lebih baik...karena aku tahu apa yang ku inginkan tapi Engkau tahu apa yang ku butuhkan...Semoga ini terjadi sesuai dengan yang diharapkan! Aamiin...

1 komentar:

admin mengatakan...

Alhamdulillah, tidak memuji namun salut buat pemilik dan blognya yg sederhana tapi manis dan enak dibaca!