Mei 13, 2010

Bisakah aku percaya lagi dengan mu.....???

Sahabat...aku tahu engkau baik,bertanggung jawab...engkau sering membantuku. Tapi sahabat,kenapa engkau jarang sering menepati janji...??? tahukah engkau sahabat....aku orang yang paling tidak suka dengan orang yang tidak menepati janji,aku selalu ingat jika orang berjanji dengan ku dan sebaliknya aku akan ingat janji ku dengan orang lain...

Sahabat...aku tahu engkau pelupa dan itu fitroh...,aku bersyukur karena aku tidak seperti dirimu karena aku bisa mengingatkan mu.Aku bersyukur,tidak pelupa karena kebanyakan orang yang dekat denganku atau disekelilingku banyak pelupa,aku bisa bermanfaat untuk kalian...

Sahabat...sering engkau lakukan seperti ini dan aku selalu mengerti dan paham...tapi
sahabat...ketika aku betul-betul percaya denganmu dan sangat berharap denganmu,untuk kesekian kalinya engkau tidak bisa menepati janjimu??? Untuk kali ini sahabat...,aku kecewa denganmu...aku sedih...!!! tiba-tiba saja mengeluarkan butiran-butiran kecil dari mata ini...setelah membaca pesan darimu,segampang itu kah...padahal engkau sudah menyepakatinya...dan satu lagi sahabat,kenapa engkau tidak konfirmasi dulu sebelumnya...jadi aku bisa tahu dan mengerti dengan kondisimu,itu yang ku sesalkan....

Sahabat...akankah kepercayaan itu masih melekat didiriku untuk mu...????


Insan Pembelajar,


Emma Khanifah Fikriyah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sesering itukah "dia" melakukanny,...??? kenapa tidak kau katakan malah kau simpan dalam hati??? Apakah "kalian"sdh bertabayun satu sama lain n kau tidak bisa menerima penjelasannya??? Apa tidak ada rasa penyesalannya setelah apa yang ia lakukan padamu...?
Jika jwaban nya adalah "Ya" maka kau pantas marah dan tidak mempercayainya, karena "dia" bukan orang yang tepat untuk kau jadikan sahabat...

Andai waktu bisa kembali, andai semua bisa teratasi, andai hal itu tidak terjadi mungkin tidak ada rasa sakit dihati...
Ketahuilah sahabat, diapun kecewa atas ap yang dia lakukan namun apa mau dikata fakta yang bertindak dluar kemampuannya....
Terkadang, bahasa tulisan bisa lebih menyakitkan dari sekedar lisan,...Karena lisan bisa dimengerti,kata2 yang keluar karena sakit hati dan dan emosi. Namun ketika dimasukan kedalam tulisan itu mengartikan sakit yg dirasa sdh lebih dari sekedar kata2 dan bukan hanya ungkapan emosi semata. Membuat org lain kecewa dan sakit hati apalagi sdh membuatnya menjadi sedih adalah hal yang menyedihkan untuknya...