Agustus 08, 2010

Maaf,Sahabatku....

Maaf…cuma itu yang bisa kukatakan pada mu,sahabatku…Aku tau engkau kecewa denganku tapi mungkin itu keputusan yang terbaik menurutku. Sahabatku,sempat aku sedih…ketika engkau mengatakan kepadaku ‘patah satu tumbuh seribu bahkan lebih baik’ hmmm…entah kenapa hati ini sedikit tergoreskan….sahabatku,aku takut..aku khawtir tak bisa menjalankan amanahku….tuk itu aku tak bisa,tapi ketahuilah sahabatku…aku tetap akan berusaha membantu kalian semampuku,aku tak ingin diberikan amanah tapi aku berusaha meluang waktu tuk datang walau dibalik layar. Sahabatku, tak perlu engkau beri tugas untukku,jadwal tuk ku…aku tetap ingin terlibat sebenarnya…dengan meniatkan tetap membantu tapi jangan diberi jadwal,sehingga membuatku terbebankan…maaf sahabat…aku tidak bisa sepenuhnya membantu kalian…Semoga sukses!!

Tidak ada komentar: