Agustus 29, 2009

Ibu, Ayah pahamilah aku...

Ibu,ayah...
Aku ini sudah besar,bukan anak kecil lagi.
Aku bisa mengatur hidupku sendiri.
Aku tahu apa yang harus ku lakukan.
Aku tidak mau menjadi mahasiswa tulen.
Yang pergi kuliah,setelah acara perkuliahan usai,pulang kerumah.
Aku tidak mau...!
Aku harus bergerak!
Aku ingin seperti burung yang bebas terbang,
yang menyanyi di atas pohon,
di temani dedaunan yang menari,
dan sejuknya sepoian angin,
serta menikmati dan menyaksikan ombak-ombak yang berkejar-kejaran.
Aku ingin seperti itu!
Aku bisa berkarya,bersosialisasi dengan yang lain untuk mencapai tujuan yang telah ku susun rapi selama ini.

Ibu,ayah...
Aku tahu,aku sudah mau semester akhir.
Tapi insyAlloh aku bisa membagikan waktu.
Itu semua udah ku rencanakan,
kapan aku harus memulai dan bergerak.

Ibu,ayah...
Aku tahu kalian seperti itu karena kalian sayang padaku.
Aku juga sayang pada kalian.
Apakah salah dengan langkahku?

Ibu,ayah...
Maafilah aku...,aku anak yang pembangkang.
Tidak mau mengikuti aturan.
Tidak sesuai dengan harapan kalian.
Tapi semua yang ku lakukan ini,mempunyai niat yang lurus dan hati yang tulus.
Ya...Alloh,semoga Engkau ridho dengan langkah ku ini!

Tidak ada komentar: