Agustus 02, 2009

Newcomer

Hari ini genap satu minggu kami disana.Alhamdulillah ada perkembangan,walaupun itu hanya sedikit.Tapi ada satu yang tidak berubah,dari kami datang sampai sekarang yaitu mentor kami.Ia masih tetap cuek dan tidak mengangam kami,kalo kami ada.Apakah memang begitu sifatnya? Sebagai mentor seharusnya ia mengarahkan dan membimbing kami,tapi ia tidak.Jadi,kami bergerak sendiri,kami buktikan kalo kami bisa.Aku masih bingung,bagaimana ia bisa menilai kami. Padahal ia tidak menghandel kami.Bagaimanakah dengan nilai kami nanti?
Alhamdulillah,aku bisa cepat bersosialisasi disana.Guru-guru disana ramah-ramah dan tidak kalah seru lagi,aku dapat tempat singgah tuk beristirahat sebelum berangkat ngajar.Maklum,supaya hemat ongkos.Biasanya kalo pulang dari kuliah,aku ke tempat kost'an teman dulu sebelum ngajar,yang tidak jauh dari kampus.
Tempat singgah baru ku tidak jauh dari sekolah tempat aku KKL.
Disana lantai 1,tempat service komputer.Lantai 2,warnet disebelahnya ada mini cafe.Dan lantai 3 mushola.Sebenarnya bukan mushola sih,tempat istirahat cek yang jualan di cafe mini.Tapi disiapinnya alat sholat.
Awalnya aku memangil cek dengan sebutan ibu,maklum kan belum betul kenal.
Cek sangat akrab dengan pembeli-pembeli disana.Mereka udah mengangam cek seperti teman dan bisa sepeti ibu,pokonya mereka gak sungkan lagi dengan cek.Mereka sering cerita dengan cek masalah kampusnya.Ohya,Tempat cek tuh..dekat STIKES AISIYAH,jadi pembelinya rata-rata anak-anak sana.Aku sangat nyaman disana,walaupun sebenarnya sedikit risih karena operator warnet sana Ikhwan tapi ia tetap sopan.Ia adik sepupu cek.Rencananya aku singgah ke sana,mungkin satu minggu sekali,tiap hari sabtu.Bisa langsung ngajar.Tanggung kalo mau pulang.Sekalian bisa sillaturrohim.
Itu tempat aku singgah selama kurang lebih satu bulan disana.

Tidak ada komentar: